Banner 468 x 60px

 

Kamis, 15 Maret 2012

Inggris R & D teknologi baru secara efektif dapat mengurangi konsumsi bahan bakar

Inti Tip: teknisi Inggris juga merencanakan untuk lebih mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi karbon dioksida dari energi teknologi baru, mempercepat pengembangan global diesel-listrik pasar bus hibrida.
Teknisi Inggris juga merencanakan untuk lebih mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi karbon dioksida dari energi teknologi baru, mempercepat pengembangan global diesel-listrik pasar bus hibrida.

Sebuah pabrik bus, sebuah universitas dan beberapa perusahaan teknologi telah mengadopsi tindakan bersama, operasi itu ditujukan melalui penggunaan energi panas yang terbuang untuk mengarahkan pengoperasian diesel-listrik bus hibrida, sehingga mencapai tingkat rendah baru konsumsi bahan bakar karbon dioksida dan emisi.
Pemulihan panas tindakan sistem "Pemerintah Inggris Teknologi Strategi pendanaan Dewan diberikan untuk tindakan pengurangan 10% lebih lanjut dalam tingkat emisi karbon dioksida dari bus hibrida terbaru.
Gol ini melalui penangkapan dan penggunaan panas limbah - jika limbah panas akan hilang dalam proses bus - untuk mencapai, tetapi juga untuk meningkatkan konsumsi bahan bakar dengan sistem pendingin udara, konsumsi energi dikurangi dengan setengahnya.
Proyek tiga tahun dari Ballymena, Irlandia Utara, kepemimpinan Wrightbus perusahaan, Universitas Irlandia Utara Ratu, serta Ricardo dan Revolve juga terlibat. Proyek ini disebut "mungkin teknologi transportasi umum untuk bergerak maju, langkah penting.
Yang Wrightbus, Mark Nodder menjelaskan:. Panas pemulihan sistem adalah suatu kategori baru yang menarik dari perkembangan teknologi bus hibrida, adalah mencari solusi yang handal untuk mengatasi tantangan lingkungan di dunia ini adalah tindakan baru yang menarik, dan panas pemulihan mitra proyek sistem, kerjasama yang erat adalah kunci untuk pekerjaan yang berlanjut dari generasi berikutnya dari bus hibrida.
Ratu profesor Universitas Roy Douglas, yang memimpin studi tersebut, menambahkan: "Melalui konsep ini, kita menangkap panas biasanya terbuang menjadi energi yang berguna menghadapi tantangan Institute sangat besar, tetapi ekonomi bahan bakar potensi untuk perbaikan sangat besar. "
Douglas mengatakan: "Tujuan dari proyek didasarkan pada teknologi hibrida telah mencapai pengurangan sebesar 30% konsumsi bahan bakar dan kemudian dikurangi sebesar 10% menjadi 20% teknologi hybrid Baru adalah teknologi yang memungkinkan kunci untuk kembali limbah panas Universitas Queen selama bertahun-tahun.. telah melakukan penelitian ini, tetapi juga menarik adalah kesempatan untuk dipraktekkan. "
Mesin diesel limbah panas setara modern untuk 40% dari kendaraan yang menggunakan bahan bakar, direktur Ricardo penelitian dan kolaborasi Nick Owen mengatakan.
Owen mengatakan: "Karena itu, fokus R & D adalah solusi yang efektif dan hemat biaya, solusi ini dimaksudkan untuk menggunakan energi limbah untuk meningkatkan konsumsi bahan bakar hibrida kendaraan bertenaga, untuk mengurangi emisi karbon mereka dioksida Kami sangat senang untuk dapat berperan aktif dalam studi proyek dari sistem pemulihan panas, proyek ini akan dapat melihat demonstrasi teknologi bus nyata hibrida modern.
Direktur teknik berputar Paul Turner mengatakan: "berbagi pengetahuan dan teknologi melalui kombinasi dari panas pemulihan sistem penelitian energi dan proyek-proyek pembangunan tidak hanya akan bus hibrida modern, tetapi juga memberikan solusi yang sangat berharga bagi semua kendaraan bermotor di masa depan."
Transportasi untuk London mengatakan bahwa dibandingkan dengan bus diesel tradisional, kendaraan baru tidak hanya dapat mengurangi konsumsi bahan bakar, tetapi juga untuk mengurangi emisi 40%, sementara 15% penghematan dalam ekonomi daripada hibrida perkotaan saat ini.
Bus hybrid di mesin diesel konvensional dilengkapi dengan motor, itu dianggap alat penumpang, atau ramai, kota tercemar dari bus super. Manfaat potensial dari studi baru dianggap "besar", generasi berikutnya dari kendaraan hibrida diharapkan dapat memberikan kontribusi penting untuk 2025 emisi karbon dioksida di London pada tahun 1990 atas dasar pengurangan 60%.
"Ilmu Times" (2011/08/24 A4 Internasional)
(Ini Sumber artikel: NetEase untuk mengeksplorasi: Zhao Xixi)
link terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar